Geger Pelakor Diguyur Uang 500 Juta, Mantan Pelakor Ini Bertaubat dan Tampil Beda

Fenomena pelakor memang semakin hari semakin sering di perbincangkan di media. Bukan hanya lantaran semakin banyak pelakor bermunculan dan merebut suami orang, tetapi semakin banyak saja pelakor yang malah tak mempedulikan perasaan sang istri sah dan bertindak seolah-olah sebagai istri sah.

Hal inilah yang terkadang membuat orang menjadi kesal ketika melihat pemberitaan soal pelakor yang bertebaran di media.

Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi, yaitu fenomena pelakor yang dituding oleh istri sah merebut suaminya hingga diguyur uang sebanyak 500 juta yang tersebar di media beberapa waktu yang lalu.

Bu Dendy adalah seorang istri sah yang beberapa waktu lalu merekam seorang yang dituduh olehnya merebut sang suami dan mengatakan bahwa pelakor tersebut sering meminta transferan uang kepada sang suami. Seketika video pelakor mandi uang dengan jumlah fantastis hingga 500 juta ini langsung viral seketika.

Fenomena pelakor tentu saja meresahkan para wanita bersuami. Pasalnya para pelakor tak segan-segan merebut suami mereka dengan terang-terangan. Istilah pelakor banyak digunakan di kalangan selebriti.

Baru-baru ini, sebuah aksi labrak pelakor menjadi viral. Pasalnya, pihak pelakor di kejadian ini mendapatkan balasan yang nyesek banget!

Sebuah akun Facebook dengan nama Ovie Ovie mengunggah video dirinya melabrak seseorang yang diduga melakor dengan suaminya.

Terlihat di depan kamera, sesosok wanita berkerudung merah terduduk lesu sambil menunduk. Wanita yang bernama Nylla Nylala itulah yang dilabrak oleh Ovie. Namun, cara yang dilakukan Ovie sangat berbeda!

Biasanya, istri sah yang melabrak pelakor akan menjambak atau melakukan hal-hal berbau kekerasan lainnya. Namun, Ovie justru menghujani Nylla Nylala dengan uang.

Ovie seolah mengatakan akan memberikannya uang melimpah kepada Nylla sehingga dia tidak perlu mendekati suaminya demi uang. Dirinya juga mengatakan akan membeli harga diri dari Nylla Nylala. Uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu tersebut disebar ke arah pelakor.

Sebelum kejadian Nylla Nylala viral, banyak kejadian pelakor yang muncul di media sosial. Salah satunya yang melibatkan wanita bernama Sarah Barbie atau Sarah Key.

Tahun lalu, seorang wanita dengan akun Instagram @sarah_key156 mengaku-ngaku telah merebut suami dari seorang wanita bernama Desi. Saat ia meminta pacarnya agar menceraikan istrinya, pria itu mengatakan bahwa belum bisa menceraikan istri sahnya. Bahkan, pria tersebut sampai menulis nama ‘Sarah’ di plat mobilnya.

Lihat postingannya kala itu!

Namun, kini tampaknya Sarah telah tobat dan kembali ke jalan yang benar! Dilansir dari akun Instagramnya, Sarah kini berpenampilan lebih tertutup dan berhijab. Dirinya juga menghapus foto-fotonya lama di akun Instagramnya yang menunjukkan aurat.

Beberapa bukti ini, coba perhatikan!

sarah_key156

Tampil lebih adem dan kalem

 

sarah_key156

Fresh

 

sarah_key156

Anggun

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setiap orang, tentu punya masa lalu yang kelam juga kan. Hal yang paling penting adalah dengan mencoba memperbaiki diri dan menyadari kesalahan, serta tidak mengulangnya kembali. Jika kamu ingin berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, coba lakukan hal-hal berikut ini.

Sadari Bahwa Perubahan Perlu Sebuah Usaha

Setiap kehidupan tentu harus diusahakan, jika ingin berubah maka ya berusahalah dengan baik dan benar. Jangan sekali-sekali berpikiran bahwa perubahan bisa terjadi secara instan tanpa usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Pastikan Kamu Memiliki Teman Bicara Untuk Diajak Berbagi

Teman bicara penting untuk memberikanmu support, pujian, ataupun kritik tentang apa yang tengah kamu lakukan. Mereka akan menjadi alarm pengingatmu untuk selalu berada di jalan yang benar dan tidak salah jalan.

Hadapi Masalahmu, Jangan Hindari

Setiap problem dalam hidup, tentu pasti kamu alami. Kuncinya adalah hadapilah apapun masalahmu, seberat apapun itu, dan jangan sekali-sekali berpikiran untuk menghindar karena hal tersebut malah akan memperburuk keadaan.

Jangan Buang-Buang Waktumu Lagi

Apa yang selama ini kamu lakukan dengan waktu – waktu luangmu? Apakah kamu menggunakannya untuk mencapai mimpi – mimpimu? Atau kamu menggunakannya hanya untuk senang – senang semata? Hidup yang hanya sekali ini, sayang banget kan kalau kita lalui tanpa ada hasilnya?

Nah, bagaimana apakah sulit menurutmu? Sangat mudah bukan? Jadi, intinya adalah selalu terapkan niat dulu di awal sebelum melakukan rangkaian perubahan ke arah yang lebih baik.

Selamat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya, guys?

 

Shares

Powered by moviekillers.com