Gadis Cantik Prewedding dengan Kakek-Kakek. Mau Menikah?

Trend pernikahan zaman sekarang adalah melakukan pemotretan sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan yang biasa disebut dengan prewedding.

Banyak pasangan yang rela menghasilkan banyak foto-foto cantik nan mewah demi bisa mendapatkan hasil foto bersama pasangan dengan baik.

Tak jarang pula, mereka memilih untuk menghabiskan banyak uang, serta mengunjungi banyak lokasi foto agar bisa melangsungkan foto prewedding.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang gadis yang sempat heboh lantaran unggahan fotonya tersebar di sosial media.

Memang ada yang aneh ya?

Ya, gadis cantik ini justru berfoto bersama kakek-kakek memakai gaun pengantin yang sangat cantik. Netizen banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan menikah.

Tapi justru ada kisah lain yang melatarbelakangi foto gadis cantik dan juga kakek-kakek ini.

Simak kisah selengkapnya!

Fu Xuewei dari Chengdu harus kehilangan kasih sayang orangtuanya yang berpisah saat usianya baru menginjak sepuluh tahun.

Beruntung Fu memiliki kakek dan nenek yang menyayanginya serta merawatnya dengan penuh cinta.

Hingga akhirnya di usia 18 tahun, Fu harus meninggalkan Cina untuk melanjutkan kuliah di Swiss dan Singapura.

Meskipun sudah tinggal terpisah tempat, Fu tetap berkomunikasi dengan kedua orang yang sangat dicintainya ini.

Fu bahkan menceritakan segala sesuatu yang ia alami disana, baik studinya, kehidupannya, tak terkecuali kisah asmaranya.

Sesekali Fu mengajak kakek dan neneknya berlibur dan mengajak ke klub malam segala.

Namun, kisah bahagia itu harus berakhir ketika sang kakek tiba-tiba jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan.

Betapa terkejutnya Fu ketika mendapati orang yang begitu ia cintai dan hormati sakit keras.

Dokter yang merawat sang kakek bahkan menyatakan bahwa kakeknya bisa pergi kapan saja dan tak ada yang pernah tahu kapan pastinya.

Saat mengetahui kabar itu, Fu menghabiskan waktunya bersama sang kakek.

Bahkan Fu menyiapkan hadiah terbaik untuk kakeknya.

Fu yang belum berencana menikah dalam waktu dekat karena ingin fokus berkarier akhirnya memutuskan melakukan foto pernikahan dengan sang kakek.

Ia menyiapkan pemotretan romantis memakai gaun pengantin karena sang kakek selalu ingin melihatnya menikah.

“Dia adalah orang yang paling penting dalam hidupku. Aku tak berencana untuk menikah sekarang, tetapi aku ingin anak-anakku dan orang yang kucinta kelak mengingat wajah kakekku,” ungkap Fu.

Fu akhirnya memilih mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang super cantik dan mewah hanya demi bisa berfoto bersama dengan sang kakek.

Tak hanya itu saja, keduanya juga menyusuri lorong gereja layaknya orang yang hendak mengikat janji di altar pernikahan.

“Karena aku tidak tahu apakah dia bisa hidup cukup lama untuk melihat ini, aku ingin memastikan dia melakukannya sekarang,” ungkap Fu.

Tak hanya menyiapkan pemotretan, Fu juga memiliki tato berupa potret wajah sang kakek di lengan tangan kanannya.

“Aku membuat tato dengan potret wajah kakekku karena aku ingin teman-temanku dan anakku bisa mengetahui seperti apa dia,” imbuhnya.

Foto Fu dan kakeknya telah menjadi viral sejak dibagikan di media sosial.

Sungguh mengharukan bukan, kisah Fu dan sang kakek? Jika kamu sudah hendak menikah dalam waktu dekat, coba kamu lakukan tips foto prewedding yang tentu akan sangat membantumu menghasilkan banyak foto yang bagus.

Carilah konsep foto pre-wedding yang murah tapi tetap kreatif

Salah satu kekuatan foto pre-wedding yang mengaggumkan terletak pada konsepnya yang menarik. Karena itu sebagai pasangan kalian harus bisa nih memikirkan kira-kira gaya foto apa sih yang lain daripada yang lain. Untuk mendapatkan inspirasi, kalian bisa browsing berbagai foto pre-wedding di sana dan menggabungkannya dengan ide yang kalian miliki.

Selain spot yang dekat, carilah juga yang murah malah kalau bisa gratisan

Berhubung kita sedang dalam visi membuat foto pre-wedding murah, berusahalah untuk cari sesuatu yang sifatnya gratisan. Nah biasanya nih yang bisa gratisan itu spot foto itu sendiri. Cobalah hunting berbagai tempat cantik di kotamu yang belum dikomersialisasi. Misalnya nih kalau di Yogyakarta tempat-tempat seperti: Tugu Yogyakarta, Pasir Gumuk, atau Pantai Parangtritis masih gratis untuk pre wedding.

Berfotolah saat siang hari biar kamu gak perlu sewa lighting

Tips lainnya yang juga wajib kamu catat adalah jangan berfoto di malam hari. Kenapa? Karena kalau fotonya malam apalagi outdoor, kamu harus mengeluarkan uang khusus untuk sewa lighting. Gunakanlah penerangan alami dari Tuhan yang gratis dan tentunya lebih terang dari lampu mana pun. Oh ya disarankan untuk berfoto saat menjelang sunrise atau sunset agar mendapatkan kualitas lighting terbaik.

Nah, tiga hal ini saja rasanya sudah akan sangat membantumu melakukan foto prewedding bukan?

Selamat mencoba ya?

Shares

Powered by moviekillers.com