Foto Istri Sah Telanjang Disebar Selingkuhan, Balasannya Mengejutkan

Semakin modern zaman dan seseorang tidak dapat berkembang secara baik bersama dengan zaman tersebut. Maka, risiko untuk hanyut di dalam zaman tersebut semakin besar. Salah satu wujud hanyutnya seseorang di dalam zaman yang serba modern ini adalah marak terjadinya perselingkuhan.

Banyak wanita maupun pria yang memilih untuk tidak setia dan mencari pasangan lain di luar kekasih maupun pasangan hidupnya. Hal inilah yang banyak memunculkan perselisihan di berbagai kalangan. Kisah ini pun menjadi rentetan yang semakin hari semakin marak terjadi.

Seorang wanita mengaku bahwa dirinya begitu sangat menyesal setengah mati setelah mengirim gambar-gambar dirinya yang tak mengenakan busana kepada suaminya sendiri.

Wanita berinisial Rose ini mengaku sangat terkejut ketika mendapati foto pribadi yang dikirimkan kepada suaminya tersebut tersebar luar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan publik.

Melansir dari Viral4real, Rose telah menikah dengan suaminya selama kurang lebih 18 tahun lamanya. Bukan waktu yang sebentar bukan, untuk berumah tangga? Dari pernikahan tersebut, mereka berdua dikaruniai dengan dua orang anak bersama.

Namun di tengah perjalanan rumah tangga mereka, si suami yang berinisial William bertemu dengan wanita idaman lain dan justru memilih bersama dengan selingkuhannya tersebut.

Karena tak bisa menerima jika diduakan, Rose memilih untuk meninggalkan William. Meski berpisah, Rose tetap meminta William untuk menafkahi anak-anaknya. Rose mengaku rela meninggalkan rumah tangga yang telah dijalaninya selama bertahun-tahun. Tapi Rose tidak rela jika melihat anak-anaknya menderita.

Namun permintaan Rose ini ternyata tak dikabulkan oleh William.

William mengaku bahwa wanita idaman lain yang kini mendampinginya tak mengizinkan dirinya memberi nafkah kepada anak-anak Rose sehingga dia lebih memilih untuk tidak menafkahi anaknya tersebut lantaran dilarang oleh selingkuhannya.

Mendengar pengakuan tersebut, Rose tidak menyerah untuk berusaha membujuk suaminya itu. Namun wanita idaman lain tersebut justru mengancam Rose. Wanita idaman lain tersebut akan menyebarkan foto-foto telanjang milik Rose jika terus menghubungi William.

Hingga akhirnya ancaman tersebut benar-benar terjadi dan foto Rose banyak tersebar di dunia maya.

Mendapat perlakuan tersebut, Rose akhirnya mengadukan suaminya dan wanita idaman lain tersebut ke Raffy Tulfo. Raffy Tulfo adalah seorang pembawa acara reality show di Filipina.

Mendengar pengaduan dari Rose, William sempat mengelak dengan mengatakan jika mantan istrinya sendirilah yang mengirim foto-foto tersebut kepada dirinya. Mereka akhirnya berkompromi dan mengambil kesepakatan bersama.

Kesepakatan tersebut berisi bahwa William akan terus mengirim uang setidaknya sebesar 800 US dollar setiap bulannya kepada Rose dan anak-anaknya. Jika tidak mengirimkan uangnya, maka William akan mendapat sanksi berupa pemecatan dari tempatnya bekerja.

Jika kamu ingin hubunganmu langgeng, coba untuk melakukan tips-tips di bawah ini:

1. Mencari pasangan yang setia

Cari pasangan yang tidak suka selingkuh. Ini sangat menentukan jadi jangan asal pilih pasangan. Jangan asal ganteng, jangan asal cantik, jangan asal kaya, pokoknya jangan asal-asalan. Kalau perlu telusuri dulu bebet, bibit bobot nya biar lebih jelas. Lihat juga track recordnya dalam dunia percintaan. Jangan mau dibutakan oleh cinta.

2. Menerima pasangan apa adanya

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang  sempurnaMeski pun dia tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna bahkan dirinya. Pada akhirnya, untuk memenuhi keinginannya itu dia menuntut pasangannya untuk bisa menjadi seperti apa yang diinginkannya.

3. Memberi yang terbaik

Berusaha menjadi yang terbaik. Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi jangan jadikan itu sebagai alasan. Berusahalah menjadi yang terbaik, menjadi orang yang paling sempurna bagi pasanganmu. Kalau kamu sudah menganggap pasanganmu adalah yang terbaik begitu juga pasanganmu, menganggap kamu adalah yang terbaik buat dia. Maka tidak akan ada ruang untuk tumbuhnya benih-benih perselingkuhan.

4. Terbuka terhadap pasangan

Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah sikap yang bijaksana. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih baik. Selain untuk menjaga agar komunikasi berjalan dengan lancar dan menghindari kesalahpahaman, bersikap terbuka terhadap pasangan juga akan membuat pasangan kita merasa dihargai, merasa  dibutuhkan, dan merasa diakui keberadaannya. Nah, perasaan dihargai inilah,perasaan dibutuhkan inilah, perasaan selalu dibutuhkan inilah yang membuat pasangan kamu merasa nyaman berada di dekat kamu.

5. Menjaga komunikasi 

Kehilangan komunikasi dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan menjadi mandeg. Hal inilah yang menjadi asalasan seseorang selingkuh. Seseorang yang kurang berkomunikasi dengan pasangannya, akan merasa sama dengan temannya atau orang lain yang tidak punya pasangan. Kalau sudah seperti ini godaan untuk berselingkuh sangatlah besar. Maka dari itu, menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi mutlak diperlukan untuk mencegah selingkuh dan kualitas hubungan yang lebih baik lagi.

Semoga dengan tips ini hubungan kamu dan pasangan bisa menjadi langgeng.

Shares

Powered by moviekillers.com