Dua Sejoli Naik Turun Di Sungai, Apa Yang Dilakukan?

Di zaman modern seperti ini, dimana handphone dan juga sarana internet telah begitu merambah segala kalangan. Semua hal yang terjadi di sekeliling kita pun dapat dengan mudah diabadikan hanya dengan sekali rekam atau foto. Tidak heran jika banyak berita-berita yang dengan cepat tersebar di dunia maya karena ulah-ulah para paparazi dadakan.

Rupanya hampir setiap orang kala ini memiliki potensi sebagai seorang wartawan, terbukti banyak yang menjadi ala-ala wartawan ketika menemukan sebuah peristiwa atau kejadian yang heboh. Hanya mengandalkan handphone pun sekarang semua moment mampu terabadikan dengan sempurna. Tapi jika hal-hal yang di luar batas seperti ini terjadi, hati-hati ya jika kamu terabadikan oleh kamera seseorang. Jangan sampai seperti dua sejoli ini yang tertangkap kamera sedang melakukan hal yang memalukan bagi keduanya.

Rekaman sepasang anak muda di sebuah sungai dengan cepat merebak dan menjadi tontonan banyak kalangan. Bagaimana tidak? Keduanya memeragakan adegan naik-turun berdua di dalam sungai tersebut.

Rekaman yang beredar tersebut, rupanya diambil oleh seseorang secara sembunyi-sembunyi. Bahkan sesaat, sang perekam video tersebut sempat dibuat terkejut oleh keduanya. Meski tidak sampai ketahuan sih, sang perekam video pun terus melanjutkan rekamannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita dan pria yang sedang asyik berendam di sebuah sungai. Terlihat poisis sang wanita berada di depan sang pria dengan posisi membelakangi. Keduanya kemudian bergerak secara naik turun. Tak lama kemudian sang wanita nampak mengerang kesakitan. Duh apa yang dilakukan ya?

Hingga menit-menit selanjutnya nampak keduanya masih saling mengadegankan adegan naik turun tersebut secara bersamaan.

Sejak video tersebut tersebar di dunia maya, diketahui bahwa video tersebut telah 2,3 juta tayang dan 18.637 kali dibagikan. Rasa-rasanya publik semakin bertanya-tanya dengan kegiatan apa yang dilakukan oleh keduanya di sungai tersebut.

Sang perekam mengambilnya dari balik dedaunan dan semak-semak. Pemandangan yang ada di baliknya bikin netizen terbelalak. Betapa tidak, lokasi itu sepertinya adalah sebuah sungai yang berair jernih. Seharusnya lokasi itu dipakai untuk berenang, berendam, atau mandi. Tapi dua sejoli ini malah melakukan hal yang tak disangka. Bahkan si perekam yang tak diketahui siapa ini sampai harus pelan-pelan dan tak bersuara.

Dalam video tersebut, nampak ada seorang pria berbaju hitam dan wanita berbaju putih dan hitam berlengan panjang. Mereka berdua saling menempelkan tubuh.Tangan si pria ditaruh di pinggul wanita dan tangan wanita terlihat berpegangan pada batu.

Setelahnya, baik si pria dan wanita melakukan gerakan naik turun. Hal itu terjadi selama beberapa saat. Lalu sempat ada momen di mana kamera bergoyang karena mencari posisi yang bagus. Ada juga saat-saat di mana kamera tersebut dipindahkan ke daerah yang banyak daun-daunnya. Mungkin si perekam merasa pria ini melihat dirinya. Tapi ternyata tidak, pria kaus hitam itu ternyata tak menyadari ada sebuah kamera yang mengintainya.

Si perempuan pun duduk di atas batu dan mengobrol dengan si laki-laki. Kamera pun berpindah lagi ke semak-semak lalu berhenti.

Melihat hal ini, netizen menjadi geram dan mengecam aksi keduanya yang dinilai tengah melakukan tindak asusila di muka umum. Mereka begitu menyayangkan kelakuan dua orang tersebut. Padahal seharusnya hal tersebut tidak boleh dilakukan. Komentar pun berdatangan mengomentari kejadian tersebut.

“Anak’e sopo iki..!! Gank,” tulis akun Dany dalam keterangan video yang dipostingnya.

Nah, terkait gerakan turun naik, ternyata sekarang lagi berkembang kehebohan baru di media sosial. Namanya “turun naik challenge”.

Jika kalian menggunakan tanda pagar (Tagar) atau kata kunci turun naik atau turunnaikchallenge, maka akan muncul sejumlah video goyangan seksi bertema turun naik. Bahkan ada satu akun di instagram yang mengkhususkan pada pengumpulan video-video turunnaikchallenge.

Tantangan goyang turun naik ini sudah dilakukan oleh banyak kalangan mulai dari pelajar, anak muda, dewasa, sampai pekerja kantoran.

Nah kalo Turun Naik Challenge ini justru tidak membahayakan diri kamu, berbeda dengan video naik turun yang dilakukan oleh sepasang sejoli tadi. Semoga kejaddian tersebut tidak akan terulang kembali.

 

Shares

Powered by moviekillers.com