Dua Ajudan Ganteng Para Petinggi Negara

Pesona para oppa ganteng, alias sebutan bagi pria muda di Korea inipun begitu menarik perhatian gadis-gadis muda cantik. Apalagi sejak kemunculan drama Korea, drama-drama Korea pun berhasil menambah kecintaan kaum muda kepada para oppa-oppa ganteng pemeran drama Korea.

Namun oppa ganteng yang satu ini bukanlah seorang artis lho, melainkan dia hanyalah seorang ajudan Presiden  Korea Selatan yang baru. Namun sejak kemunculan fotonya yang diambil secara dadakan ini, kegantengannya yang terpampang nyata pun seolah menghipnotis banyak netizen terutama bagi para kaum wanita.

Presiden Korsel yang baru, baru saja dilantik setelah memenuhi janinya untuk menghentak negara tersebut, tetapi mungkin dengan cara yang diinginkannya.

Justru bukan dirinya yang menjadi viral di media sosial, justru kemunculan ajudan gantengnya lah yang begitu menyita perhatian para netter di jagat dunia maya. Hal ini dimulai karena unggahan fotonya yang ramai beredar, kala itu ajudan ganten ini berada di belakang Presiden Korsel dan nampak tidak sedang sadar ketika dibidik oleh kamera.

Ajudan ganteng yang belakangan ini diketahui bernama Choi Young Jae ini menyita perhatian publik sejak hari pertamanya bekerja sebagai ajudan Presiden Korsel yang baru saja dilantik tersebut.

Ajudan ganteng berusia 36 tahun dan memiliki rahang yang simestris, berjas rapi dan sedang menatap ke arah kerumunan orang yang mengelilingi Presiden inipun, terlihat berpandangan keras nan menantang. Namun tetap dengan sisi kegantengan yang membuat dia digilai banyak wanita sejak kemunculannya ke media.

Meski bukan seorang artis, nyatanya ketampanan yang dimilikinya begitu menyita banyak perhatian. Bahkan sekilas wajahnya pun bak seorang pemain di drama-drama Korea yang biasa membuat baper para penikmat filmnya.

Sayang ternyata diketahui bahwa sang ajudan tampan ini sudah memiliki istri. Wah, tentu kalian akan tambah baper ya?

Setelah setahun skandal korupsi di negara itu yang berakhir pada dilengserkannya Presiden Park Geun Hye, warga Korsel menyambut presiden Moon Jae-in.

Selain Ajudan Choi Young Jae yang menghebohkan publik. Ajudan ganteng milik Pak Presiden Jokowi ini juga tak kalah menarik lho. Penasaran?

http://3.bp.blogspot.com/-ima3o6PVqfo/Un3TSV6GM1I/AAAAAAAAUzM/dstEidnwUpM/s1600/Kuliah_Umum_Jokowi_di_Undip_(4).JPG

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pengarep mengunggah foto selfie dengan baju batik. Bersama ajudan jokowi, Pradista Machdala, selfie itu diberi hashtag #alay.

Foto itu diambil sebelum rombongan Jokowi bertolak ke Gedung MPR dari rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Kaesang terlihat mengenakan kemeja batik berlengan panjang warna cokelat, sementara Dista, sapaan akrab Pradista, mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam lengkap dengan peci.

Kaesang tampak merangkul Dista sambil menyunggingkan senyum. Gambar tersebut diunggah pukul 16.45 WIB Senin (20/10) kemarin, dan telah di-retweet sebanyak 118 serta di-favorite oleh 46 orang.

Komentar netizen pun membanjiri unggahan putra Jokowi tersebut:

“mase ganteng banget pake jaaasssss!!” komentar pemilik akun @fika_nadja.

“desta keren ih,ikut pindah ke istana apa msh di balaikota nih?” @toetrisma.

Sejak masa kampanye hingga sekarang, Kaesang memang sering bikin heboh berkat postingan-postingannya di jejaring sosial. Selain unggahan foto saat ngegym, Kaesang juga diketahui fans idol group JKT48. Hal ini sempat membuat fans band dengan personel terbanyak se-Indonesia itu girang.

“bah ngintip twitter si @kaesangp anak Jokowi ternyata WOTA!!! Bapaknya heavy metal anaknya WOTALAY,” @anon_indonesia.

Pradista Machdala, yang kerap disebut Jokowi sebagai ajudan gantengnya akan ikut dibawa ke Istana. Dista biasa dia disapa, dia sudah mengikuti Jokowi sejak dua tahun lalu saat baru menjadi Gubernur DKI.

Dista mengaku dia membantu Jokowi sebagai ajudan. Hal yang terpenting juga dia merapikan administrasi Jokowi.

“Bapak itu orangnya nggak bisa ditebak. Misalnya mau belusukan nih, kita nggak tahu blusukan kemana. Terus tiba-tiba dalam pikiran bapak mau ngecek pembangunan pasar. Ya langsung ke pembangunan pasar, spontan. Terus kalau mau normalisasi sungai, biasanya mau ngetahui perkembangannya lebih jauh. Ya sudah ke sana, di mana normalisasi sungai, misalnya di sungai besar,” tutur dia.

“Terus mau ngecek transportasi, bagaimana kendala transportasi, ya sudah langsung ke sana. Pokoknya dadakan. Dan kita sebagai ajudan harus siap dan sigap,” tegas dia.

Wah, ajudan-ajudan sekarang memang tampan-tampan ya. Bagaimana? Cukup membuat kalian baper kan guys?

 

Shares

Powered by moviekillers.com