Driver Ojol Wanita Tampil Bak Artis Ketika datang ke Wisuda Anaknya

Di sela-sela pekerjaan yang sibuk, tentu setiap orang tetap harus melakukan hal-hal yang di luar pekerjaan. Misalnya saja seperti aktivitas yang dilakukan bersama dengan keluarga. Meski sibuks ekalipun, sudah seharusnya waktu untuk keluarga tetap ada agar hubungan antarkeluarga tetap terjalin dengan baik. Pergantian semester dan juga kenaikan, serta kelulusan sekolah beberapa waktu ini tentu dimanfaatkan oleh para orangtua untuk menghadiri acara wisuda sang anak. Tak terkecuali seorang ibu, yang pekerjaannya adalah seorang driver ojek online ini.

Ketika di luar melaksanakan tugasnya sebagai driver ojek online. Tentu ia hanya akan mengenakan seragam atau jaket dari mitra kerjanya, yang identik dengan warna hijau. Rambut yang dikucir seperti biasa dan juga tentunya hanya bisa mengenakan alas kaki yang nyaman untuk dikenakan bekerja. Akan tetapi, ketika menghadiri sebuah acara penting. Tentu, penampilan driver ojol ini haruslah berbeda daripada jika sedang bekerja sehari-hari bukan? Ini juga yang dilakukan oleh sang driver ojek online wanita ini, yang baru-baru ini mendadak viral karena kecantikannya.

Elisabet Widiastuti, dikenal sebagai seorang driver ojol wanita. Ia mulai terkenal sejak ia mengunggah rangkaian aktivitasnya bersama sang putri cantiknya kala menghadiri acara wisuda sekolah. Catherine Valentin hendaknya begitu bangga dengan sang ibu yang begitu sayang dan peduli dengannya sehingga mau untuk hadir ke acara wisudanya kala itu.

Dalam unggahannya di sosial media, Elisabet tampak memperlihatkan sosok dirinya ketika menggunakan jaket ojol yang ia gunakan sehari-hari. Selain jaket, ia juga mengenakan helm di kepalanya. Sama sekali tak ada makeup dan rambutnya hanya dikucir biasa.

Tapi, foto yang lain justru menunjukkan betapa cantiknya Elisabet ketika menghadiri acara wisuda sang putri kecilnya di sekolah. Elisabet tampil dengan dress berwarna biru selutut tanpa lengan. Setengah rambutnya juga dikepang rapi.

Ia pun mengabadikan momen tersebut lalu mengunggah foto-foto acara wisuda anaknya ke akun Facebooknya, Sabtu (2/6/2018).

Wanita yang terlihat tangguh ini juga iseng menggabungkan sejumlah fotonya, terdiri dari fotonya memakai seragam ojek online dan saat dirinya tampil feminin.

“Disaat menjadi Mitra Grab & disaat harus menghadiri Graduation Putriku,” tulis Elisabet.

Ternyata fotonya pun langsung diunggah oleh akun @dramaojol.id.

Beberapa warganet pun turut mengomentari perbedaan kontras Elisabet pada foto kolase tersebut.

Ada yang memuji kecantikannya yang terlihat lebih muda hingga ada yang menyebut dirinya mirip dengan sejumlah artis.

Netizen yang memang sangat aktif di sosial media pun, langsung mengomentari foto Elisabet tersebut.

syi.ka: for a sec gue bingung mana anak mana emak.

cake.ke: Kirain ibuknya yg anaknya.

_telordadar: Ibunya? Kaya kakak adik sumpah.

jihannurulfathiah: Gw kira titi kamal ngojek.

miamaharani04: Dari jauh mirip titi kamal.

remi_white99: Eh btw ibu nya ky Indah Kalalo bukan sih? Gue si ngeliatnya gtu, hee.

andrie_arif: Ibunya mirip artis Nungky Kusumastuti ya.

Jika kamu nih yang wisuda, cobalah untuk tampil memukau di hadapan orang dan tamu undangan secara tidak berlebihan dan sesimple ini.

Membersihkan wajah

Hal yang pertama kali yang harus kamu lakukan, sebelum memberikan makeup pada wajah yaitu membersihkan wajah. Hal ini dilakukan agar kotoran wajah berupa minyak dan debu bisa hilang.

Selain itu, makeup yang nantinya akan diaplikasikan pada wajah kamu juga bakal lebih mudah menempel serta menghindari kulit rusak setelah di makeup.

Basuh wajah dengan air dingin

Setelah membersihkan wajah, langkah kedua yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan hasil make up yang sempurna pada momen spesial kamu, yaitu membasuh wajah dengan air dingin atau menggunakan batu es.

Cara ini dimaksudkan agar pori-pori pada wajah dapat tertutup sehingga lebih memudahkan make up menempel. Kamu bisa membasuhnya secara langsung baik dengan handuk ataupun tisu, khususnya pada bagian hidung dan leher bagi yang tidak berhijab.

Gunakan primer atau foundation

Salah satu elemen penting dalam make up wajah adalah penggunaan primer atau foundation. Di mana foundation tersebut akan membentuk kontur wajah kamu, khususnya yang memiliki wajah bentuk bulat.

Sesuaikan jenis bedak atau powder

Acara wisuda pastinya dilakukan di pagi hari, dan durasinya tidak sebentar. Untuk mengatasi make up agar tidak luntur dalam acara wisuda, kamu perlu melakukan hal ini.

Gunakan jenis bedak yang sesuai dengan jenis kulit mu, jika kulitmu berminyak, pilihlah loose powder untuk mengurangi kadar minyak dalam kulit wajah kamu. Ratakan bedak tersebut pada wajah kamu baik dengan jari tanganmu ataupun alat make up yang ada misalnya tapel bedak.

Menghias bagian pipi

Setelah selesai memberikan bedak pada wajah, langkah berikutnya yaitu merias bagian pipi. Dalam merias pipi, gunakan bronzer yang berfungsi sebagai pembuat shading pada area pipi agar wajah kamu tidak terlihat bulat.

Menghias bagian mata

Selanjutnya kamu dapat merias mata dengan cara sebagai berikut. Jika alis kamu tipis, gunakan brow kit untuk menebalkan alis. Setelah itu, kamu juga dapat menggunakan eye shadow dengan warna yang cerah dan sesuaikan dengan warna gaun atau kebaya kamu.

Memberi warna pada bibir

Tahap terakhir adalah memberikan warna pada bibir. Pilihlah warna yang cerah agar kamu terlihat lebih fresh. Untuk membuat lipstick tahan lama pilihlah lipstick matte.

Dan riaslah rambut sesuai dengan tema wisuda, apakah kamu hendak menggunakan hijab ataupun hair do.

Shares

Powered by moviekillers.com