Ditangkap Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Tertawa Bahagia

Ada yang lain dari penampilan Jennifer Dunn kemarin (02/01). Wajah cantiknya dan juga tubuh seksinya kini berbalut baju tahanan berwarna orange. Dengan rambut diikat ke atas, senyum manisnya tak pernah berkurang ketika menghadapi awak media.

Jennifer Dunn seolah memang tak pernah berhenti untuk mencari sensasi. Dirinya terus menjadi bahan perbincangan, sejak diketahui menjadi pelakor di hubungan pria beristri.

Bahkan, usai video pelabrakan dirinya beredar luas di sosial media dan diketahui bahwa orang yang melabrak Jennifer Dunn merupakan putri dari pria yang saat ini menjadi selingkuhannya tersebut. Jennifer Dunn kembali hadir meramaikan pemberitaan infotainment.

Diketahui, Jennifer Dunn kembali lagi terciduk polisi lantaran kedapatan memesan sabu-sabu pada seorang kurir narkoba.

Awalnya, kurir narkoba yang telah menjadi incaran polisi lebih dulu tertangkap sebelum Jejedun (panggilan akrabnya). Alhasil, karena pesanan Jejedun tak sesuai dengan apa yang didapatnya. Jejedun pun kembali menghubungi sang kurir untuk mendapatkan pesanan yang sesuai.

Namun nahas, sang kurir justru membeberkan bahwa Jejedun juga terlibat dalam transaksi sabu-sabu yang dilakukannya.

Seketika, Jennifer Dunn pun langsung ditangkap dan diperiksa di kantor polisi. Alhasil usai hasil tes urine keluar, Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya positif menggunakan barang haram tersebut.

Namun, siapa sangka usai ditangkap Jennifer Dunn justru tampak terlihat sangat bahagia?

Tak ada raut sedih bahkan kecewa atas kejadian yang menimpanya kali ketiga tersebut.

Apakah karena sudah terbiasa?

Ekpresi wajah artis Jennifer Dunn saat konferensi pers atas penangkapan dirinya karena narkoba, malah menjadi sorotan.

Beberapa akun gosip mengunggah foto-foto Jennifer yang justru tak menunjukkan ekpresi sedih atau menyesal.

Bahkan terlihat Jennifer tertawa bahkan menurut netizen dirinya ‘cengengesan’ saat polisi menjelaskan kronologi penangkapan dirinya.

@aniek_centella16: Astagfullah mlh ktwa2 gt.

@herniputri: Hahahah masih bisa ketawa dia, astagfirulloh.. karma does exist.

@loooveeeloooveee: Masih bisa cengar cengir, masih on kayaknya apa emang gak punya malu.

@mila_syarmila: Muka nya. Dduuuuh kyk ga ada dosa dan beban ya gak tau malu bgt masuk penjara mlh seneng.

Beberapa netizen pun akhirnya menebak-nebak mengapa ekspresi wajah Jennifer bahagia.

Tak jarang mereka mengungkapkan hal kocak seperti berikut ini.

@mey7marmata: Bahagia lah. Wong dy mikir; bentar lg jg dibebasin, yg bayarin org berduit, konon katanya bs beli hukum d indonesia. Kita liat aj episode selanjutnya. #peluktianglistrik

@cindyokta921: Bkn bahagia..tp nahan malu…makanya dia pura2 cungar cengir…pdhl hati nya remuk tu.

@imvaporim: Masih ngefly bgt… msh blm sadar kyknya hahaha sisa smlm

@piwqey02: Knp jedun bahagia….karna baju itu ga ada d emol2.

@erisriwahyuningsih: Mgkn dia ngrasa lagi pake baju penganten warna orensssss jd cengar cengir.

@nadiakarta: Bahagia biasa dipanggil penjaga toilet skrnk dipanggil mama gara2 pake baju orange sama ank dady.

@vieezhong: Biasa min, udah lama banget ga masuk berita and di wawancara ekslusive, jadi happy dech.

@gitalicious: Mungkin dia bahagia pake baju orange karena ngerasa jadi keliatan seger kayak jeruk mandarin.

Netizen lain juga ada yang salah fokus dengan wajah Jennifer.

@dae_dewwi_putri: Kok jelek bgt.. Gk ada aura2 cantiknya.. Itu om2 kaya kok bisa nempel ama dy yah.

@butikcantik99: Duhhh muka pucet kaya mayat jalan.

Kejadian Sebelum Penangkapan

Justru sebelum dirinya ditangkap, rupanya Jennifer Dunn sudah memiliki firasat buruk. Hal ini tersirat di dalam unggahan pribadinya di akun sosial media miliknya.

Sebelum adanya kabar dirinya ditangkap karena dugaan kasus Narkoba, rupanya akun twitter @jejedunn sempat memposting sebuah curhatan yang diunggah di akun media sosial Path.

Unggahannya ini berisi sebuah foto tulisan.

Dalam tulisan tersebut terlihat Jennifer Dunn seperti membagikan curhatan yang deskripsikan suasana hatinya.

Di tulisan yang ada di akunnya ini, tersirat sedikit apa yang dialami oleh Jennifer Dunn sebelum dirinya ditangkap kepolisian.

Namun usai menunjukkan sikap cengegesan di depan awak media. Jennifer Dunn akhirnya tampak menyesali perbuatannya.

Hla ini dibuktikan dengan rasa penyesalannya di bawah ini.

“Saya menyesal, saya minta maaf ya teman-teman media,” ujar Jennifer di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

 

Shares

Powered by moviekillers.com