Diamanahi Mendiang Istri untuk Siram Tanaman, Rupanya Ia Dikerjai

Perpisahan lantaran kematian memang membuat orang bisa mengalami stres apalagi terus terbayang-bayang dengan orang yang sudah pergi mendahului kita.

Kadang, perpisahan memberikan sebuah kenangan yang ingin berlama-lama kita nikmati ketika mengenang masa-masa indah bersama.

Apalagi, bagi pasangan suami-istri. Keduanya tentu akan saling kehilangan ketika salah satu berpulang terlebih dahulu dan meninggalkan kita sendirian di dunia.

Sosok istri yang satu ini, begitu spesial di mata pria ini sehingga permintaan sang istri sebelum meninggal pun selalu ia lakukan dan tak pernah melupakannya.

Sampai suatu hari, ia menyadari bahwa ia hanya dikerjai oleh sang istri.

Sang istri ingin sang suami tak pernah melupakannya dan selalu mengenang kenangan indah bersamanya. Hal ini yang membuat sang istri kemudian merencanakan sebuah ide untuk membuat sang suami tak pernah melupakannya.

Bahkan, bertahun-tahun setelah kepergiannya. Ia mampu membuat sang suami tetap tertawa bahagia dalam menjalani hidup tanpa dirinya.

Sang istri kala itu sudah berusia 64 tahun dan didiagnosis menderita kanker.

Usai melakukan perjuangan selama kurang lebih 5 tahun lamanya, sang istri pun menyerah pada takdir Tuhan dan kembali ke sisinya.

Sang istri yang diketahui bernama Phede ini, rupanya memiliki cara usil tersendiri kepada sang suaminya.

Phede meminta kepada sang suami untuk terus merawat tanamannya yang berada di kamar mandi dengan cara rutin disiram setiap hari.

Permintaan yang begitu sangat amat sederhana tersebut kemudian disanggupi oleh sang suami. Sang suami pun berjanji bahwa akan selalu merawat tanaman Phede.

Sang suami selalu melakukan permintaan sang istri sepanjang harinya.

Barulah, setelah bertahun-tahun lamanya usai kematian mendiang istrinya. Ia sadar bahwa telah dikerjai oleh sang istri.

Tanaman yang berada di dalam kamar mandi itu rupanya adalah tanaman plastik dan tidak perlu untuk disiram setiap hari.

Ia baru sadar ketika akan pindah ke panti jompo dan berniat membawa tanaman itu ke tempat tinggalnya yang baru.

Putri mereka datang ke London untuk membantu Nigel pindah.

Ketika ia melihat tanaman plastik itu, si anak tak berhenti tertawa.

Nigel sama sekali tak sadar telah menyiram tanaman plastik selama bertahun-tahun.

Keduanya pun tertawa, sekaligus membayangkan bahwa Phede masih ada bersama mereka di sana.

Jika kamu sudah menikah dan memiliki pasangan yang akan menemanimu sampai akhir seperti yang dilakukan oleh Phede dan Nigel ini, mungkin kamu harus belajar bagaimana cara menumbuhkan cinta kasih yang kuat di antara kamu dan pasanganmu.

Perbagus Perkataan

http://sebarkan-yaa.blogspot.co.id

Cara sederhana untuk menumbuhkan kasih sayang suami kepada kamu adalah dengan memperbagus perkataan saat berbicara dengan suami.

Sopan santun adalah kebijaksanaan dalam berbicara. Maka, sebagai seorang istri di dalam rumah tangga, kamu juga harus menerapkan kebiasaan sopan santun saat berbicara atau berkomunikasi dengan suami.

Sekecil Apapun Pemberian Suami, maka Berterima Kasihlah

https://www.hipwee.com

Berterima kasih atas pemberian suami adalah bentuk penghargaan yang sederhana namun sering luput dan dilupakan untuk dilakukan istri kepada suami.

Penghargaan kepada orang lain dalam bentuk ucapan terima kasih akan menumbuhkan rasa kasih sayang di antara dua insan.

Besar atau pun kecilnya pemberian suami dalam bentuk nafkah, maka syukurilah dan jangan lupa ucapkan rasa terima kasih kepada suami kamu.

Berilah Pujian yang Tulus

https://www.dakwatuna.com

Memberikan pujian atas kerja keras atau sikap-sikap suami yang baik adalah salah satu cara sederhana menumbuhkan kasih sayang dalam rumah tangga.

Berilah pujian kepada suami dengan tulus. Pujian yang tulus kepada pasangan akan membuat hatinya semakin luluh dan sayang kepada kamu.

Selain itu, dengan memuji pasangan dengan tulus terutama untuk kebiasaan dan sifat-sifat baik yang dimilikinya akan membantu suami anda menjaga, meningkatkan dan menambah sifat-sifat yang baik di dalam dirinya.

Cintailah Keluarga Suami

http://rockingmama.id

Kamu harus memahami bahwa, terkadang kasih sayang suami tidak sepenuhnya untuk kamu.

Suami anda memiliki keluarga. Biasanya, konsentrasi dan kasih sayangnya ia juga harus bagi kepada keluarganya, entah itu kepada orang tuanya, saudara-saudaranya ataupun sanak famili lainnya.

Agar kamu semakin disayang suami, maka perlakukanlah keluarga suami kamu dengan baik pula. Berusahalah untuk larut dan menjadi bagian dari keluarga besar suami kamu.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com