Deretan Pria Di Mall Ini Bikin Gagal Paham

Mall saat ini merupakan salah satu tempat yang kerap didatangi oleh orang, mulai dari untuk berbelanja fashion, makan, atau berbelanja kebutuhan sehari-hari. Rasanya mall merupakan tempat yang tepat untuk dituju dalam pemenuhan kebutuhan-kebutuhan manusia.

Tentu menjadi hal yang wajar apabila pembangunan mall saat ini sedang banyak digalakkan oleh para pengusaha. Karena peluang keuntungan dengan membangun mall dirasa akan menjanjikan.

Bagi banyak orang, mall merupakan tempat yang memang benar-benar digilai saat ini. Menghabiskan banyak waktu di dalam mall untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan, tentu sudah menjadi kebiasaan para kaum hawa ya? Namun, justru di salam satu pusat perbelanjaan ini, terlihat barisan pria yang cukup banyak sedang berada di dalam sebuah mall.

Wah bikin geger dong pasti? Kira-kira, apa ya yang dilakukan mereka di sana?

Bulan Ramadhan memang hampir usai tergantikan dengan Hari Raya Lebaran yang beberapa hari akan dirayakan oleh seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia.

Hal yang identik dengan hari raya adalah adanya kue-kue lebaran dan juga baju baru. Mungkin inilah yang membuat mall menjadi ramai akhir-akhir ini. Tetapi biasanya ibu-ibu yang heboh berada di mall untuk kebutuhan lebaran. Lalu mengapa justru banyak laki-laki yang berjejer di mall ya?

“Baju baru , Alhamdulillah! Tuk dipakai di hari raya~~” tahu kan penggalan lagu yang populer di medio 90-an itu?

Lagu ini menceritakan kebiasaan masyarakat Indonesia jelang lebaran

Tak bisa dipungkiri lagi, lebaran atau Idul Fitri akrab kaitannya dengan apa-apa yang serba baru.

Baju baru, celana baru, dan lain sebagainya.

Kebiasaan konsumtif ini mungkin bisa menggambarkan betapa salah kaprahnya masyarakat menanggapi konsep kembali fitri.

Mendengar kata kembali membuka lembaran baru, tampaknya masyarakat Indonesia jadi menginginkan apa-apa yang serba baru seperti pakaian dan lain sebagainya.

Nah, karena ada demand inilah, pusat perbelanjaan atau mall-mall menggencarkan program midnight sale jelang lebaran.

Dengan iming-iming diskon, mereka berusaha mencoba menarik perhatian masyarakat Indonesia yang memiliki kebiasaan konsumtif jelang ramadan.

Nah, di kala ada musim midnight sale yang tengah merebak, coba tebak siapa yang merasa paling buntung dan apes?

 Jawabannya tentu saja para suami!

Hal ini diperlihatkan dalam unggahan viral dari seorang netizen baru-baru ini.

Unggahan dari akun bangmeds ini dilengkapi caption menohok pada fotonya.

Istri pada membabi buta belanja,, bapak-bapaknya cuman bersandar kelu di pilar mall

Menyeka keringat dinginsambil berdoa semoga masih ada sedikit THR yang tersisa dari kekejaman para istri untuk sekedar beli kuaci

Wah, menohok banget nggak sih? hehehe

Unggahan ini pun mendapat respon kocak dari netizen lainnya.

Akun rhahimaishar_ misalnya yang menulis “Hahahahaha, smoga saja msh ada thr yg nyellip hahahaha”

Komentar kocak dari kaum istri pun juga bisa dilihat dari komentar netizen lainnya

Akun afidiananggie misalnya yang menulis “Jangan gitu lah min…kayak para istri ini kyuubi level 10 aja..pake kata2 kejam “

Wah, memang midnight sale jelang lebaran itu menjadi momok bagi para suami ya! Diskon yang banyak begitu menakutkan bagi para suami, terutama jika sudah dekat-dekat lebaran seperti ini.

Ternyata deretan para lelaki ini adalah para suami yang menemani para istrinya berbelanja untuk keutuhan lebaran. Terang saja ya mereka memilih untuk bersandar di pilar mall daripada mengikuti para istri mereka untuk mencari banyak kebutuhan lebaran untuk diri sendiri dan juga keluarga.

Pasti juga sudah mengerti kan tabiat wanita, jika sudah belanja, rasanya rawan sekali lupa waktu dan membeli banyak benda. Kadang barang tidak penting saja juga turut terbeli. Bagi para suami nih harus waspada, agar uang THR jangan sampai ludes menjadi barang semua. Hehehe…

Jangan sampai lho uang yang tadinya akan digunakan untuk memberi uang fitrah kepada anak-anak atau sanak saudara juga turut ludes gara-gara midnight sale. Bisa-bisa acara memberi uang fitrah jadi gagal dong karena uang yang sudah ludes.

Selamat menunaikan puasa untuk beberapa hari terakhir ini dan kembali fitri di bulan Ramadhan tahun ini.

Shares

Powered by moviekillers.com