Begini Tanggapan Robert Kelly Atas Kegaduhan Wawancara Dengan BBC

Beberapa waktu lalu senyum.com memposting artikel yang menyatakan ada wawancara BBC dengan seorang profesor yang diganggu kehadiran dua balita. Profesor yang bernama Robert Kelly itu ternyata perlu memberikan tanggapan siapa dua balita yang membuatnya harus bekerja keras untuk fokus wawancara. Dua bocah lucu yang menggemaskan tersebut adalah buah hati sang professor.

Membahas soal kejadian lucu yang terjadi pada pekan lalu. Peristiwa lucu yang terjadi ketika wawancara eksklusif melalui aplikasi Skype yang dilakukan oleh Professor Robert Kelly, seorang Professor Ilmu Politik dengan BBC World News yang diinterupsi oleh dua bocah yang masih balita. Video wawancara yang disiarkan di berbagai belahan dunia itupun akhirnya menjadi viral dan tidak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan oleh netizen.

Banyak yang menilai dan memberikan pendapat, bahwa ulah yang dilakukan oleh kedua anak dari Robert ini merupakan hal yang lumrah dan menggemaskan. Bahakan, banyak yang malah merasa terhibur dengan video tersebut. Karena sang anak nampak santai dan dengan tingkah polosnya tetap ingin berada disitu bersama sang ayah.

Meski mengalami gangguan dari sang anak. Sang Professor mencoba berusaha tenang, namun terlihat tidak sanggup menutupi kepanikannya. Perilaku sang Professor yang lama kelamaan menjadi salah tingkah pun menjadi hal menarik yang diperbincangkan oleh publik. Meski patut diapresiasi bahwa Sang Professor sudah berusaha sekuat tenaga untuk tetap tenang dan melanjutkan wawancara.

Setelah berselang beberapa waktu, akhirnya Professor Robert muncul dan memberikan penjelasan mengenai “insiden” tersebut. Professor Robert pun tidak muncul sendirian, karena anak beserta istrinya juga ikut menemaninya.

The Wall Street Journal yang berhasil mewawancarai Professor Robert pun menceritakan seputar insiden yang menjadi viral tersebut.

Professor di Pusan National University, Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa “video bomb” itu dapat terjadi karena akibat dia lupa untuk mengunci pintu ruangan kerjanya. Padahal biasanya Robert selalu mengunci pintu ruangan kerjanya setelah selesai meminum soda dan merapikan dasi, sebagai persiapan sebelum melakukan wawancara.

Namun entah pada waktu itu Robert lupa mengunci pintu dan akhirnya terjadilah hal tersebut. Sang istri pun menjelaskan bahwa, dia pun juga merasa kaget ketika pintu ruangan tersebut tiba-tiba saja terbuka dan kekacauan itu terjadi begitu saja.

Ketika insiden tersebut terjadi, sang istri pun benar-benar kaget setengah mati, dan langsung melakukan hal seperti yang terekam melalui video wawancara tersebut. Sesaat suasana di belakang Robert pun menjadi kacau tak terkendali.

Pada saat kejadian, Kim dan kedua anaknya, Marion (4 tahun) dan James (8 bulan) sedang berada di ruang keluarga sambil bermain-main. Sembari Robert melakukan wawancara di ruang kerjanya, Kim sang istri pun menyetel smartphone-nya untuk merekam wawancara tersebut. Marion yang melihat ayahnya berada di layar kaca, kemudian langsung bersemangat ingin melihat langsung.

Kim yang kala itu sedang fokus untuk merekam wawancara suaminya tersebut. Tidak menyadari jika putri kecilnya itu berjalan menuju ke ruang kerja ayahnya hanya untuk melihat sang ayah yang sedang melakukan wawancara langsung. Robert pun sangat terkejut ketika mendapati sosok kecil berkacamata yang rambutnya dikuncir dua itu.

Robert menjelaskan, bahwa ketika putri kecilnya masuk. Robert langsung dapat melihat dengan jelas melalui layar. Robert pun mengakui bahwa insiden kala itu terjadi murni karena kesalahannya sendiri yang lupa untuk mengunci pintu ruang kerjanya.

Ia sempat mengira bahwa pihak BBC mungkin akan memotong dan memperlihatkan cuplikan video yang lainnya, atau mempersempit angle kamera. Namun Robert kemudian menyadari bahwa semuanya sudah berakhir ketika James juga turut masuk ke ruangan tersebut lengkap dengan baby walkernya.

Rupanya kekacauan tersebut tidak hanya berhenti disitu saja, dan malah bertambah ketika Kim yang merupakan istri Robert, berlari masuk ke ruangan tersebut dengan paniknya. Sambil berlari dan menyusul anak-anaknya ke ruangan tersebut, dan berusaha untuk mengeluarkan mereka dari ruangan tersebut.

Video yang merupakan siaran langsung itupun, seketika menjadi viral dan ditonton oleh sebanyak ratusan kali oleh para netizen. Meski mengaku sangat malu dengan adanya kejadian tersebut. Robert tetap ingin anak-anaknya merasa nyaman saat datang kepadanya. Ia bahkan berkelakar jika kedua anaknya bisa menjadi bintang atau artis Youtube. 

 

Shares

Powered by moviekillers.com