Baru Ketemu, Remaja Nekat Nikahi Nenek Usia 72 Tahun. Kok Bisa?

Cinta, kadang tidak akan pernah tahu akan jatuh kepada siapa dan kapan. Setiap orang bisa saja secara tiba-tiba merasakan yang namanya cinta terhadap seseorang. Bahkan hanya dalam hitungan waktu yang singkat.

Tetapi, untuk melanjutkan hubungan ke arah yang jauh lebih serius. Tentu seseorang harus berpikir jauh lebih lama karena hal tersebut menyangkut masa depan kita.

Tetapi, ada lho pasangan yang langsung mantap meski baru beberapa kali bertemu. Keduanya bisa langsung cocok dan memilih untuk segera melangsungkan pernikahan agar hubungan keduanya tercatat resmi.

Herannya, kadang dalam memilih pasangan hidup orang memiliki kriteria masing-masing. Ada yang menginginkan pasangan dengan usia yang jauh lebih muda atau jauh lebih tua. Ada juga yang menginginkan pasangan yang cantik atau tampan, dan masih banyak serentetan kriteria yang diinginkan oleh seseorang.

Namun, seolah tanpa kriteria yang jelas, Seorang remaja ini membuktikan baahwa pernikahan atau jodoh, bukanlah hal yang bisa diatur sendiri karena hal tersebut sudah merupakan takdir, yang tertulis jauh-jauh waktu sebelum kita dilahirkan.

Ya, seorang remaja mendadak membuat orang-orang tercengang lantaran keputusan yang diambilnya dalam hidup. Ia memutuskan hal besar, seperti halnya pernikahan tanpa butuh waktu yang panjang dan pemikiran yang lama.

Ia langsung memilih seorang nenek berusia 72 tahun untuk menjadi pasangan pengantinnya.

Kok bisa ya?

Gary Hardwich adalah seorang remaja yang bisa dibilang gagah dan tampan. Apalagi, pesonanya sepertinya bisa untuk memperoleh gadis cantik di luar sana.

Akan tetapi, ia justru memilih untuk menghabiskan sisa umurnya bersama dengan sang istri, yang adalah nenek-nenek berusia 72 tahun.

Almeda Errel beruntung bisa dipilih dan menjadi pasangan hidup dri remaja yang baru ia kenalnya ini.

Setelah dua minggu bertemu, keduanya berani untuk melangsungkan pernikahan tanpa harus butuh waktu lama lagi untuk saling mengenal.

Beda usia keduanya sendiri adalah mencapai 53 tahun, yaitu Hardwich berusia 19 tahun dan Errel berusia 72 tahun.

Rupanya, keduanya bertemu di sebuah pesta dan tanpa disangka cocok hingga memutuskan untuk hidup bersama.

Remaja berusia 19 tahun itu langsung mengalami cinta pada pandangan pertama dengan Errell.

Hardwich menyukai mata biru Errell yang indah.

Sementara si nenek terkesan dengan Hardwich karena penampilannya yang rapi.

Pasangan yang mulai saling mencintai itu bertemu setiap malam selama dua minggu.

Dalam rentang waktu hanya empat belas hari, Hardwich begitu yakin dia menemukan cinta dalam hidupnya dan mengusulkan pernikahan.

Keputusan yang diambil remaja ini tentu sangat tak biasa.

Orang-orang yang berada di sekitarnya menganggap keputusan itu terlalu gila dan terburu-buru.

Meski mendapat banyak pertentangan, pria muda itu mengklaim jika dia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Lebih jauh lagi, chemistry yang kuat dan koneksi yang baik antara keduanya tidak dapat disangkal.

Hardwich mengatakan bahwa dia selalu tertarik pada wanita yang lebih tua sementara Errell yakin dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama pria muda itu.

Pasangan ini beranggapan jika perbedaan usia itu hanya sebatas angka.

Karena tekad dari keduanya, hubungan itu akhirnya berlanjut di pelaminan.

Mereka akhirnya melangsungkan pernikahan dan tinggal bersama di kediaman Errel.

Kamu adalah seorang jomblo? Kamu harus mulai mencari pasangan dengan menerapkan trik-trik khusus berikut ini.

Harus Siap

Poin pertama dalam hal cara cepat mencari jodoh adalah kita harus siap. Ya siap. Lantas siap bagaimana yang dimaksud? Apakah kesiapan materi, mental, atau yang lainnya? Kalau berencana menikah kemudian hanya persiapan materi atau harta yang dikejar maka bisa jadi pernikahan tidak akan berjalan dengan mulus. Persiapan materi penting, namun bukan yang pokok. Yang pokok dipersiapkan adalah persiapan untuk memantaskan diri. Baik itu mental maupun ilmu-ilmu seputar jodoh atau pernikahan.

Membuat Pilihan
Langkah selanjutnya agar jodoh segera menghampiri adalah membuat pilihan. Pilihan yang dimaksud adalah kriteria pasangan hidup. Memang manusia tiada yang sempurna, namun kita bisa membuat pilihan agar ketidaksempurnaan itu menjadi berkah buat kita. Umpama seperti buah-buahan, maka tidak semua buah yang ada cocok dengan kita. Maka buatlah kriteria jodoh yang cocok dengan kita.

Memperluas Pengaulan Sesuai Syariah
Pergaulan merupakan salah satu kebutuhan manusia. Salah satu cara mendapatkan jodoh yang cepat dengan cara pergaulan. Namun, perlu diketahui bahwa dalam Islam, pergaulan memiliki aturannya. Kita menginginkan jodoh yang baik, maka tentu jodoh yang baik itu ditemukan dari proses pergaulan yang baik pula.

Menyatakan Hasrat secara Langsung
Menyatakan hasrat secara langsung apakah itu hal yang memalukan? Tidak, ibunda Khadijah RA merupakan salah satu contoh teladan yang bisa anda tiru. Bagaimana seorang Khadijah RA yang merupakan wanita yang mulia di tengah kaumnya menyatakan hasratnya untuk menikahi Rasul SAW.

Tertarik untuk mencobanya?

Shares

Powered by moviekillers.com