Apa Jadinya Jika Tas Louis Vuitton Jadi Wadah Ikan

Setiap barang yang mewah tentunya membutuhkan perlakuan serta perawatan khusus bukan? Apalagi harga yang mahal, menjadi dasar mengapa sebuah barang mewah diperlakukan dengan begitu istimewa. Tentu yang pertama karena harga yang dikeluarkan untuk membeli barang tersebut tidaklah murah.

Salah satu brand tas bermerk ini tentunya juga memiliki harga tas yang selangit dan digilai oleh hampir seluruh wanita di dunia. Selain harganya yang mahal, untuk mendapatkan tas Louis Vuitton ini tentu membutuhkan perjuangan yang tidak gampang lho. Banyak yang harus memesan terlebih dahulu dari jauh-jauh hari, atau harus berburu ke luar negeri demi mendapatkan tas mewah yang satu ini.

Tetapi, memiliki tas mahal ini juga membutuhkan perawatan yang tidak biasa. Tentu perlakuannya pun berbeda dari tas kebanyakan pada umumnya. Lantas apa jadinya jika tas dengan harga selangit ini dijadikan sebagai tempat belanjaan dan ikan segar yang dibeli di pasar?

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan unggahan di media sosial yang dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan banyak netizen. Unggahan ini berasal dari Taiwan mengenai seorang nenek yang menggunakan tas mahal bermerk Louis Vuitton yang dikenakan ke pasar dan dijadikan sebagai wadah ikan segar. Kisah ini pun berhasil menyita banyak perhatian pengguna sosial media, lantaran kisahnya yang begitu menggelitik.

Awalnya, publik mengetahui seputar hal tersebut melalui postingan yang berisikan status yang diunggah dalam bahasa Mandarin yang menyebutkan bahwa sang nenek tidak menyadari bahwa tas yang diberikan oleh cucunya tersebut adalah merupakan tas bermerk Louis Vuitton yang memiliki harga sangat mahal. Dengan girangnya dia memasukkan berbagai bahan makanan di dalamnya dan beberapa ikan segar yang dibelinya di pasar.

Dengan girang, sang nenek bercerita kepada sang pemilik akun yang menggunggah kisah neneknya ini. Sang nenek bercerita bahwa tas baru yang merupakan pemberiannya tersebut sangat tahan air, meski sedikit berat.  Diketahui bahwa tas rancangan Louis Vuitton neverfull’ adalah model tas yang sangat mahal di Asia bahkan di dunia. Tas jenis ini dijual di pasar dengan harga sebesar 900 poundsterling atau sekitar Rp 16 juta.

Barulah beberapa waktu ini diketahui bahwa sang pengunggah status tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah sang cucu yang memberikan tas mahal tersebut kepada sang nenek. Sang cucu menjelaskan, bahwa tas yang sebelumnya dimiliki oleh neneknya sudah terlalu lama dan sudah usang. Sehingga sang cucu kemudian membelikan tas bermerk dan berharga mahal ini agar sang nenek merasa senang.

Saat menyebutkan kisah ini dia tak bisa berkata-kata ketika neneknya melambaikan tangan dengan memegang tas yang dipenuhi dengan belanjaan dan ikan segar. Dia kemudian mengatakan kepada cucunya bahwa ia akan memasak makanan yang enak, dengan menggunakan bahan makanan yang ada di tas untuk mereka berdua.

Meskipun cucunya diam-diam berpikir tentang sebuah tas desainer ternama, ia memutuskan untuk tidak menegur neneknya melihat betapa bahagianya ia menggunakan tas tersebut. Dia lebih memilih mencurahkan kisah lucu sang nenek di sosial media miliknya, tanpa ia sadari postingan tersebut malah mengundang banyak komentar dan likes.

Secara spontan, begitu diunggah ke sosial media, kisah ini membuat orang tertawa. Postingan inipun sudah disukai lebih dari 31.000 kali oleh netizen. 

Beberapa netizen pun akhirnya ramai-ramai mengomentari postingan tersebut:

“Nenek Anda pastinya menjadi orang yang paling modis di pasar, berjalan mondar-mandir seperti di atas panggung, bahkan ikan pun menjadi mahal!”

Sedangkan yang lainnya merujuk pada rumor lama bahwa itu adalah koper Louis Vuitton yang berhasil diselamatkan kapal Titanic yang tenggelam.

Lalu sang cucu pun mengakhiri tulisannya,”Tas ini punya reputasi baik. Saya berharap tas itu akan awet.”

Kisah yang satu ini memang terbilang sangat unik karena melibatkan barang mewah sebagai tempat untuk menyimpan barang belanjaan. Jika orang lain yang memiliki tas Louis Vuitton seperti milik nenek itu pastinya akan sangat berhati-hati dong ya ketika mengenakannya.

Semoga saja meski sudah pernah digunakan untuk membawa ikan segar, tas tersebut tidak berbau amis karena ikan tersebut.

 

Shares

Powered by moviekillers.com