Akibat Termakan Diskon Murah, Beli iPhone 6 Dapat Kentang

Barang diskon memang terkadang sangat menarik orang untuk membelinya. Apalagi harga yang jauh lebih murah, membuat orang sangat senang membeli segala macam barang diskonan. Tentu, alasan pertamanya adalah karena dari segi harga barang tersebut jauh lebih murah dibandingkan jika sedang harga normal. Siapa sih yang tidak tergiur untuk membelinya?

Tidak hanya itu, orang-orang rela mengantre berjam-jam. Bahkan saling berebut untuk bisa mendapatkan barang diskon yang diinginkan. Sampai ribut karena berebut barang, juga sudah menjadi hal yang biasa ketika hendak mencari diskonan barang.

Akan tetapi, ada alasan tertentu mengapa sebuah barang sampai didiskon murah. Entah karena alasan meningkatkan nilai penjualan, hendak berganti stock, atau karena ada hal lain seperti minus pada barang tersebut. Kamu, tentu harus lebih berhati-hati ketika membeli barang diskonan agar tidak mengalami kerugian.

Wanita asal Wisconsin, Amerika Serikat memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan ketika ia membeli barang yang didiskon.

wanita yang tidak diketahui namanya itu pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di kota tempat tinggalnya.

Ia mendengar akan ada diskon untuk pembelian iPhone.

Pria yang ditemuinya memberikan kesempatan untuk mencoba iPhone 6 yang akan dibelinya.

Merasa cocok dan dapat digunakan, wanita itu pun memutuskan untuk membeli iPhone 6.

Karyawan pria itupun mengiyakan permintaannya dan mulai mencarikan iPhone 6 yang masih baru dan kotaknya tersegel.

Wanita itu membayar iPhone 6 yang dibelinya dengan uang sebanyak $100 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Sayangnya, ia tak melihat ketika si pria tersebut menukar kotak iPhone miliknya dengan kotak lain.

Ia pun pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.

 Namun, ketika ia membuka kotak iPhone 6 yang dibelinya, ia sangat terkejut.

Bukan sebuah iPhone yang didapatkannya.

Wanita malang itu malah mendapatkan 11 potong kentang dan sebuah pengisi daya bagi ponsel android.

Kamu adalah salah satu yang begitu menyukai belanja diskon, maka kamu harus tetap cermat ketika membeli barang saat sale.

Tulis barang apa saja yang kamu inginkan

Lacak Kebutuhan Sehari-hari

https://www.cermati.com

Sebelum kamu berbelanja, cobalah untuk membuka lemarimu dan tulis barang-barang apa saja yang ingin kamu beli. Ini bermanfaat supaya kamu bisa keep on track dan tidak kelupaan untuk membeli hal yang kamu mau. Coba cek, apakah kamu ingin nambah outfit untuk ke kantor, ganti flat shoes baru yang lebih lucu, atau mungkin kamu lagi butuh baju batik untuk datang ke undangan pernikahan sahabat bulan depan?

Pilih fashion item yang lagi nge-tren

http://resepkakak.com

Supaya tampilanmu bisa selalu kelihatan up-to-date, kamu wajib untuk memerhatikan perkembangan tren fashion yang sedang berlangsung. Percuma kan beli barang mahal tapi tidak memberikan kesan “WOW” pada penampilanmu?

Banyak banget fashion items terkini yang bisa kamu pilih ketika sedang belanja sale. Mulai dari totebag, jam tangan, sampai dress-dress kekinian lainnya.

Teliti sebelum membeli

https://malesbanget.com

Belanja saat sale yang sukses adalah ketika kamu bisa mendapatkan barang impianmu dengan harga ramah kantong. Nah, untuk memastikan bahwa kamu tidak salah pilih, kamu juga harus meneliti kembali semua barang yang kamu pesan.

Baca dengan baik deskripsi produk yang tercantum di dalam website online shopping yang kamu pilih, terutama untuk bagian material, ukuran, warna, hingga kebijakan retur atau pengembalian barang. Pastikan bahwa kamu memahami semua deskripsinya, dan memilih ukuran yang pas dengan badanmu.

Jangan terburu-buru check out

Gambar terkait

http://www.dakta.com

Setelah kamu memilih barang yang kamu inginkan, jangan buru-buru check out dulu.  Seringkali karena buru-buru lalu kita langsung melakukan pembayaran, padahal kemudian kamu menemukan motif yang lebih lucu atau harga yang lebih murah. Pasti jadinya nyesel!

Nah, buat menghindari hal itu, kamu harus mengeksplorasi berbagai pilihan produk yang ada. Coba banding-bandingkan kualitas, desain, dan harga dari satu produk ke produk yang lain.

Membuat keputusan dengan cepat

Hasil gambar untuk keputusan

https://www.dictio.id

Namanya belanja saat sale dengan diskon gila-gilaan, pasti akan banyak sekali orang yang mau memanfaatkannya! Nah, kalau kamu galau dan bimbang terlalu lama, bisa-bisa barang yang sudah lama kamu incar malah habis karena dibeli orang lain.

Jangan biarkan ini terjadi! Tips belanja saat sale yang paling ampuh adalah dengan membuat keputusan secara cepat. Kalau kamu suka banget dengan produk tertentu, langsung aja klik untuk taruh di keranjang belanja! Dengan begitu, kamu pun tidak perlu harap-harap cemas kalau produkmu habis dibeli orang.

Bagaimana, jangan sampai tertipu dengan barang diskon lagi ya?

Shares

Powered by moviekillers.com