Akibat Bau Badan Tak Enak, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Bau badan memang menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Ada yang memang tubuhnya banyak memproduksi keringat sehingga membuat tubuhnya cepat bau meski sudah mandi sekalipun. Namun, ada juga lho yang bau badannya itu disebabkan oleh penyakit. Maka dari itu setiap orang harus tetap waspada ketika memiliki masalah dengan bau badan yang berlebih.

Seperti apa yang dialami oleh seorang penumpang pesawat yang tiba-tiba saja membuat pesawat mendarat secara mendadak. Bukan karena sakit atau hal lain yang lebih penting. Akan tetapi, karena diduga sang penumpang ini memiliki bau badan yang benar-benar tidak enak sehingga membuat seisi pesawat merasa terganggu.

Padahal, jika biasanya pesawat hanya akan mendarat secara tiba-tiba jika ada hal darurat dan benar-benar sangat mendesak. Tapi, mengapa hanya karena bau badan seseorang pesawat ini harus mendarat begitu saja?

Tapi untuk satu penerbangan pesawat Transavia yang sedang melakukan perjalanan dari Belanda ke Spanyol mengalami pengalihan penerbangan karena bau badan tak tertahan dari seorang penumpang.

Penerbangan HV5666 enroute pulau liburan Spanyol Gran Canaria terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah penumpang mulai muntah dan pingsan karena bau badan seseorang.

 Orang yang dibicarakan itu memang memiliki bau badan yang buruk sehingga staf di dalam pesawat Boeing 737 dilaporkan berusaha untuk mengkarantinakannya di toilet.

Upaya awak pesawat ternyata sia-sia, namun, pilot terkemuka membuat keputusan untuk melakukan pendaratan darurat di Kota Fargo, Portugis.

Pria itu kemudian dikeluarkan dari pesawat dan personil medis membawanya ke bus.

Seorang penumpang bernama Piet van Haut mengatakan bahwa bau laki-laki tersebut benar-benar tak tertahankan.

“Sepertinya dia belum mandi selama beberapa minggu,” ungkap Haut.

“Beberapa penumpang jatuh sakit dan muntah,” tambahnya.

Maskapai Transavia menegaskan bahwa pendaratan darurat tersebut dilakukan karena ‘alasan medis’.

Pesawat itu dialihkan karena alasan medis, tetapi memang benar bahwa mencium baunya sedikit,” kata seorang juru bicara maskapai tersebut.

Tidak diketahui mengapa pria tersebut bisa memiliki aroma tubuh yang begitu buruk.

 Atau apakah alasan medis yang dikutip adalah karena penumpang lainnya muntah dan pingsan di dalam pesawat.

Ini bukan pertama kali Transavia mengalami insiden bau busuk pada penerbangan mereka tahun ini.

Pada bulan Februari, pesawat Transavia yang melakukan perjalanan dari Dubai ke Amsterdam juga dipaksa melakukan pendaratan darurat karena seorang penumpang dilaporkan tidak dapat berhenti kentut.

Sebal bukan, jika memiliki bau badan yang tidak sedap. Berikut, tips ampuh untuk hilangkan bau badan tak sedap.

Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan alami yang banyak memiliki manfaat dan salah satunya yaitu untuk menghilangkan bau badan dan ketiak dengan cepat. karena di dalam daun sirih terdapat kandungan zat antioksidan yang mampu untuk membunuh kuman dan jamur.

Cara menggunakan nya dengan merebus kurang lebih 9-10 lembar daun sirih dan gunakan hasil rebusan tersebut untuk mandi atau kamu juga dapat meminumnya. Pemakaian secara teratur akan dengan cepat menghilangkan bau badan.

Daun Kemangi

Daun kemangi memiliki bau yang khas dan mengandung minyak aksirin. Cara menggunakannya santap daun kemangi secara rutin agar bau badan hilang. daun kemangi sering kali digunakan sebagai lalapan untuk lauk makan. hal ini memang bertujuan untuk menghilangkan bau mulut setelah makan daging. selain itu, bisa juga untuk menghilangkan bau badan.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang buah yang banyak sekali manfaatnya entah itu di bidang masakan, kesehatan, dan kecantikan. Salah satunya yaitu untuk menghilangkan bekas jerawat membandel dengan jeruk nipis.

Caranya potong tipis jeruk nipis, lalu taburi dengan sedikit kapur sirih. kemudian oleskan pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. lalu bilas dengan air bersih. Lalukan cara ini dengan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cengkeh

Cengkeh mengandung zat aktif untuk anti inflmasi dan anti bakteri yang bisa anda gunakan untuk membuat deodoran alami. Caranya rendam cengkeh pada air hangat sampai mengembang, kemudian minum air rendaman tersebut atau bisa juga dengan mengoleskan pada area ketiak dan jangan lupa bilas dengan menggunakan air bersih.

Nah, bahan-bahan di atas sangat mudah ditemukan di sekitarmu bukan? Mulailah mencari dan buat ramuannya ya?

 

Shares

Powered by moviekillers.com