3 Tahun Tak Bertemu Sang Anak, Begitu Ada yang Mirip Langsung Shock

Bagaimanapun, anak akan jauh lebih bahagia ketika bisa hidup dan tinggal bersama dengan orang tuanya. Apalagi, kasih sayang orang tua dan didikan dari orang tua kepada buah hati sangat dibutuhkan dalam tumbuh kembang sanga anak.

Akan tetapi, ada kondisi-kondisi tertentu dimana anak harus tinggal terpisah dari sang orang tua sehingga diasuh oleh orang lain.

Rindu, tentu menjadi hal yang kerap kali dirasakan baik itu oleh sang anak maupun oleh orang tua. Namun, keterbatasan untuk bertemu membuat orang tua dan anak ini harus memendam rasa rindu masing-masing di dalam hatinya.

Sudah tak bertemu dalam kurun waktu yang lama, bahkan hingga bertahun-tahun tentu membuat seseorang menjadi sangat shock bukan ketika bisa melihat sosok yang sudah tak dijumpainya selama bertahun-tahun tiba-tiba saja berada di depan mata kita?

Ini juga yang dialami oleh seorang ibu yang shock melihat sosok mirip orang yang begitu dikasihinya, yaitu anaknya sendiri.

Seorang pria yang diketahui berasal dari Kota Medan ini rupanya memiliki sisi humor tersendiri untuk mengerjai keluarganya.

Pria bernama Hadi Wibawa ini merupakan seorang mahasiswa yang berkuliah di London sehingga harus terpisah jauh oleh keluarganya yang ada di Indonesia.

Saking sibuknya menempuh pendidikan disana demi bisa meraih gelar sarjana. Dirinya tak bisa pulang selama tiga tahun lamanya.

Sudah tiga tahun lamanya ia tidak pulang ke Indonesia dan bentuk fisiknya pun terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Tentu akan membuat keluarganya pangling ketika bertemu dengannya.

Maka dari itu, ia memutuskan untuk pulang secara diam-diam ke Indonesia tanpa memberi kabar terlebih dahulu kepada keluarganya.

Hadi kemudian menyiapkan rencana bersama dengan saudaranya untuk mengerjai seluruh anggota keluarganya.

Ketika tiba di Indonesia, Hadi dijemput oleh saudaranya tersebut.

Keluarga Hadi pun rupanya makan di sebuah restoran dimana Hadi dan saudaranya sudah terlebih dahulu berada disana.

Hadi duduk santai di meja seberang tempat keluarganya berkumpul dan berpura-pura menjadi seperti orang lain yang tak dikenal.

Sesaat kemudian, kedua orang tua Hadi datang ke meja tempat keluarganya yang lain duduk.

Sang ibu sempat beberapa kali melirik ke arah Hadi dan menyadari sesuatu.

Bahkan, sang ibu juga mengungkapkan bahwa Hadi yang kala itu menyamar menjadi orang lain memang sangat mirip dengan Hadi sang anak yang sudah tak ditemuinya selama tiga tahun lamanya.

Sang ayah pun ikut menoleh ke arah Hadi dan berkata¬†“Nggak lah, jauh lah.”

Si ayah kemudian pergi ke kamar mandi sementara si ibu terus memandang pria yang mirip dengan anaknya tersebut.

Sambil terus tertawa-tawa, si ibu pun akhirnya sadar bahwa pria itu memanglah anaknya.

Mereka kemudian saling berpelukan melepas rindu 3 tahun tak bertemu.

Tak sampai di situ, mereka pun lanjut mengerjai si ayah.

Hadi kembali ke tempat duduknya dan berpura-pura menjadi orang lain.

Si ibu berkata lagi bahwa pria itu mirip dengan Hadi.

Si ayah awalnya tidak setuju, karena pria itu lebih tampan dari anaknya.

Namun setelah dilihat-lihat, si ayah mulai percaya bahwa pria itu anaknya.

Hingga pada akhirnya si ayah percaya bahwa pria itu adalah Hadi, anaknya.

Keluarga ini pun akhirnya berkumpul bersama.

Terkadang karena tuntutan pekerjaan atau pendidikan, kamu harus bersiap untuk tinggal jauh dari keluargamu. Perasaan rindu, tentu kerap kali datang menghampirimu.

Begini lho cara mengatasi rindu ketika tinggal jauh dari keluargamu.

Melihat Koleksi Foto

Hasil gambar untuk lihat foto di hp

https://www.techno.id

Ketika kangen dan rindu, jangan ragu untuk melihat koleksi foto-foto keluarga. Tentunya akan menjadi obat manjur untuk mengisi kerinduan kamu.  Sekarang memandang foto tidak selalu di dinding dan harus di rumah, cukup buka gallery smartphone kamu sudah menemukan berbagai koleksi foto.

Masak Menu Rumahan

Hasil gambar untuk masak

https://cantik.tempo.co

Ketika jauh dari keluarga, yang dirindukan tentu bukan hanya wajah melainkan masakannya juga. Jadi, tak ada salahnya membuat masakan sederhana yang biasa disajikan keluarga di rumah.

Telepon maupun Kirim Pesan

Hasil gambar untuk menelepon

https://lifestyle.okezone.com

Jalin komunikasi dengan keluarga setiap saat, meskipun hanya menanyakan kabar saja. Sapaan pagi dan malam hari sangat bermanfaat untuk mengobati rasa rindu keluarga, terutama ibu. Hindari menghubungi keluarga hanya saat ada masalah atau membutuhkan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

Berbagi Moment di Social Media

Hasil gambar untuk main sosial media

https://terasku.weebly.com

Social media membuat seseorang yang jauh menjadi terasa dekat. Berbagilah moment dan aktivitas melalui Facebook, Instagram, Path maupun twitter. Untuk foto dan selfie yang sempurna tentunya kamu perlu smartphone dengan fitur dan resolusi kamera yang baik.

 

Shares

Powered by moviekillers.com